Gunakan Instagram untuk Meningkatkan Rencana Pemasaran Anda dan Skor Besar

Instagram telah berkembang dengan memiliki 90 juta Pengguna Aktif Bulanan, dengan lebih dari 40 juta foto per hari. Pengguna menyukai alat berbagi foto gratis Facebook (dan siapa yang tidak ingin melihat semua gambar bayi lucu dan trik anjing aneh itu?) Bagaimana Anda bisa menggunakan aplikasi yang tampaknya sederhana ini dan mengubahnya menjadi komponen kunci dari rencana pemasaran bisnis Anda ? Ini mungkin lebih mudah dari yang Anda pikirkan.

Kenapa mengganggu?

Anda bilang Anda sudah muak dengan dunia media sosial dan tidak ingin belajar aplikasi baru lagi? Jangan abaikan kekuatan Instagram untuk kampanye Anda. Ini adalah solusi sempurna untuk pemilik bisnis yang sedang bepergian cara membuat link instagram di bio yang ingin meningkatkan pemasaran mereka saat mereka bergerak sepanjang hari. Ini adalah alat yang sangat baik untuk semua sumber daya gratis yang dapat ditawarkan secara real time.

Bagaimana Anda Bisa Menggunakannya?

Lihat beberapa tips tentang bagaimana bisnis menggunakan Instagram untuk benar-benar mendorong penjualan rumah dan meningkatkan kesadaran merek mereka. Anda mungkin menemukan bahwa Anda telah menunda menggunakan alat ini terlalu lama.

1. Sangat cocok untuk promosi produk atau jasa. Gunakan gambar asli produk Anda, di rak-rak toko Anda, untuk membuat orang berbicara. Anda tidak perlu khawatir tentang melacak stok foto. Pelanggan menyukai gambar nyata. Dapatkan kelopak bunga yang sudah jadi dari dekat pada kue Anda sebagai pembuat roti dan mereka akan berduyun-duyun ke bisnis Anda.

2. Tampil nyata dan tunjukkan kepada pelanggan tentang diri Anda. Cara lain untuk menggunakan Instagram sebagai alat pemasaran adalah tentang di balik layar. Orang ingin tahu siapa Anda dan apa yang sebenarnya Anda lakukan. Mereka ingin melihat orang yang nyata. Media sosial melalui metode ini dapat bekerja dengan sangat baik. Cukup ambil beberapa foto orang-orang yang bekerja di kantor Anda. Tunjukkan pada mereka di mana keajaiban terjadi di belakang bar di klub. Buat mereka tertarik dengan cara Anda menyiapkan hidangan mereka dengan foto dari dekat.

3. Biarkan pelanggan Anda melakukan pekerjaan untuk Anda. Karena begitu banyak yang menggunakan alat berbagi foto gratis ini, Anda dapat mendorong mereka untuk menunjukkan bagaimana mereka menggunakan produk dan layanan Anda. Misalnya, mungkin Anda adalah kedai kopi dengan pengikut yang apik. Selenggarakan kontes untuk foto terbaik yang dapat dihasilkan pelanggan Anda dengan mereka menikmati secangkir mungkin dengan logo Anda.